Thursday 12 May 2011

Zodiak 2011

Ramalan adalah perkiraan kejadian atau peristiwa yang 'mungkin' terjadi di masa depan, tentunya bisa dikatakan bukan suatu kepastian, karena kepastian hanya bersumber dari Allah s.w.t. Kita tidak boleh mempercayai ramalan dengan sepenuh hati. Ramalan Bintang ( Zodiak ) adalah fenomena yang terjadi di masyarakat, yang berdasarkan kelahiran seorang manusia. ambil sisi positif aza bro!, disini akan coba kasih Zodiak tapi penulis berharap semoga menjadi motivasi,bukan acuan perjalanan hidup. oke to the point za, berikut Zodiak Tahun 2011.

Zodiak hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari) 
Peruntungan: Meskipun suasana tampak tenang akan tetapi sebenarnya masih bergolak sehingga kalau Anda tidak waspada dan sembrono maka masalah baru yang cukup rumit akan Anda terima. Jalankan saja apa yang sudah ada dan hindari spekulasi yang terlalu berlebihan.

Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya.

Kesehatan: Kurang bisa mendukung kerja Anda hari ini terutama rasa pusing di kepala yang selalu mengganggu konsentrasi Anda.

Keuangan: Masih ada order besar yang bisa Anda kejar dan mendatangkan keuntungan yang lumayan besar.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membuat suasana tenang justru semakin membuat gelisah saja.
 

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Jangan menyerah meski banyak halangan yang menghadang karena banyak peluang yang bisa dimanfaatkan di hari ini. Tetaplah konsisten dengan visi dan misi Anda ke depan. Yakinlah bahwa hanya dengan melewati tantangan tersebut maka Anda baru bisa merengkuh kesuksesan yang diidam-idamkan.

Karir: Kritikan yang datang jadikan bahan pertimbangan untuk bisa selalu mengontrol langkah-langkah yang telah Anda lakukan selama ini agar tak sampai salah arah.

Kesehatan: Kondisi alam dan lingkungan kurang begitu bersahabat untuk saat ini, maka ada baiknya Anda lebih berhati-hati terutama dalam mencari makanan yang ada di luaran.

Keuangan: Berhati-hatilah menuruti ajakan teman apalagi jika sampai mengganggu keuangan Anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan karena itu tidak akan ada habisnya. Bukankah watak itu tidak ada obatnya?
 

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Bila ada yang mencoba untuk memberi iming-iming untuk pindah haluan sebaiknya jangan didengarkan karena itu masih belum pasti dan hanya akan menimbulkan beban berat bagi pikiran Anda saja.

Karir: Jangan takabur karena semua ini masih tanda tanya.

Kesehatan: Suasana hati agak tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda. Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan sesantai mungkin.

Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.

Asmara: Jaga ucapan Anda apalagi hati masih dilanda perasaan emosi. Jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti.
 

Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.

Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.

Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri Anda cepat tua saja. Bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira?
 

Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Segala persoalan yang muncul masih dalam batas kewajaran. Tetaplah bersemangat mengejar segala peluang yang ada, yang penting rasio harus lebih diutamakan daripada perasaan.

Karir: Jangan mendengarkan omongan teman kalau hanya akan membuat Anda kesulitan sendiri nantinya.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membuat pikiran menjadi tegang.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Suasana masih terjalin mesra dan romantis.
 

Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Tak perlu menghiraukan tanggapan orang lain yang terkadang kurang obyektif dan kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Ada baiknya Anda percaya dengan rencana yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa berjalan dengan tenang tanpa tergantung dengan orang lain.

Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan. Tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.

Kesehatan: Jika dalam hati terus merasa gelisah dan bertanya-tanya mengenai kondisi badan Anda saat ini. Ada baiknya segera konsultasikan dengan dokter ahlinya sehingga hati bisa tenang dan tidur bisa nyenyak kembali.

Keuangan: Percuma saja jika Anda harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu hal itu tak perlu terlalu dipersoalkan.
 

Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Meskipun harapan tampak menipis sebaiknya Anda jangan pernah mudur selangkahpun. Tetaplah berusaha sekuat tenaga agar urusan yang Anda kerjakan tersebut bisa memuaskan banyak pihak.

Karir: Tak perlu grusa-grusu. Berpikirlah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan.

Kesehatan: Pola makan yang agak kacau balau akhir-akhir ini sebaiknya mulai dibenahi. Cobalah selalu tepat waktu dan berhenti makan sebelum kekenyangan.

Keuangan: Usahakan selalu tenang dan tidak keburu memutuskan segala sesuatunya. Ada baiknya Anda pertahankan saja apa yang sudah ada.

Asmara: Kurang begitu menggembirakan, walau begitu tidak ada salahnya jika Anda tetap selalu tersenyum dan tidak uring-uringan.
 

Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Tak perlu terburu-buru dalam bertindak. Sebaiknya dipikir matang-matang agar tidak sampai salah jalan dan timbul penyesalan yang tak seharusnya terjadi. Peruntungan Anda di hari ini cukup mujur, namun jika Anda tak bisa membawa diri bukan tak mungkin masalah yang akan Anda tanggung juga.

Karir: Hindari konfrontasi dengan siapapun. Tak perlu ngotot ingin menang sebab bukan kemenangan yang akan diraih, justru cemooh dan dampratan yang akan didapat.

Kesehatan: Badan dan pikiran terasa lebih fresh dan cukup mensupport kinerja Anda hari ini. Kebiasaan untuk berolahraga secara rutin sebaiknya dipertahankan. Jangan karena merasa sudah sehat lalu ogah-ogahan untuk berolahraga kembali.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan lancar sehingga keuangan semakin stabil dan jauh dari kekhawatiran.

Asmara: Berpikirlah realistis sehingga tak sampai menuntut yang macam-macam dan hanya menyebabkan dirinya jengkel dan tak tahu harus berbuat apa.
 

Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Jangan letih untuk bisa terus memanfaatkan celah yang ada. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karir: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri Anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik.

Kesehatan: Hilangkan perasaan iri dengki jangan sampai tertanam dalam hati Anda karena hanya akan membuat hidup menjadi tak berselera saja.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman Anda untuk bergaya hidup mewah sekalipun keuangan Anda saat ini masih cukup kuat.

Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini. Tak ada gunanya terus berkeluh-kesah.
 

Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan Anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini. Tetaplah berkonsentrasi, apalagi peluang tampak cukup banyak dan menguntungkan sekali.

Karir: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan, jangan sampai sembrono.

Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan maka ada baiknya dalam menyelesaikan aktivitas disesuaikan dengan kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Sudah wataknya begitu buat apa dipersoalkan? Karena itu hanya bikin capek mulut Anda saja.
 

Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi Anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi. Tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karir: Tak ada untungnya jika berbohong. Hal itu justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan di luaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.

Asmara: Jangan hanya manis di bibir saja. Di kala si dia sedang membutuhkan Anda, Anda seakan-akan lenyap dari bumi ini.
 

Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Tidak disangka dan tak dinyana jika tiba-tiba proyek yang sebelumnya mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik di hari ini. Tindaklanjuti kabar bagus ini dan tak perlu terbayang-bayang oleh sesuatu yang buruk yang belum tentu terjadi.

Karir: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga bila perlu ditingkatkan lagi. Jangan sampai atasan mempunyai pandangan negatif mengenai diri Anda.

Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk bekerja. Hanya dengan motivasi tinggi maka Anda bisa lepas dari hawa malas yang merugikan itu.

Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena di kala keuangan sedang seret tiba-tiba ada income masuk.

Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya.
 

Nah, itulah yang dapat saya share, smoga jadi motivasi bwt kalian,tp ingat ni ramalan, bukan kepastian, kita coba berserah pada jalan kehidupan yg diberikan Allah S.W.T,terus berdoa untuk hidup yg lebih baik,amiin...............

No comments:

Post a Comment